Selasa, 07 Februari 2017

Cara membuat hingga 5000 ekstra setiap bulan bermain poker online.


Apakah anda tahu bahwa anda mungkin akan membayar sampai $10.000 mengeruk setiap bulan bermain poker online, dan atas lagi? Saya tahu bahwa saya membayar mengeruk sementara saya dimainkan tetapi itu tidak dapat banyak ini! Hal yang paling mengagumkan adalah apa yang dapat saya mendapatkan kembali hingga 50% dari jumlah ini setiap bulan! Ini adalah sesuatu yang saya tidak memiliki bayangan tentang hingga saya menemukan tentang sesuatu yang disebut rakeback. Kemudian apa kata aneh rakeback berarti http://88dwa.com?

"Potongan Harga/pembayaran kembali untuk seorang pemain dari bagian dalam mengeruk dibayar oleh pemain, biasanya dari cardroom non-, sumber pihak ketiga seperti afiliasi." - http://en.wikipedia.org/

saya bukan pemutar poker profesional dan saya tidak memainkan banyak baik tetapi dengan 30% rakeback aku membuat lebih dari $300 minggu pertama saya bermain poker online, semua yang saya lakukan adalah memainkan $200 No-Limit beberapa jam setiap hari agen poker terpercaya!

30% rakeback berarti bahwa saya mendapatkan kembali 30% dari semua mengeruk saya dibayar. Mengeruk biaya adalah diambil oleh rumah. Biaya ini biasanya 2-4% dari total panci bagian dalam, hingga maksimal $3.

Mendaftar untuk sebuah kesepakatan rakeback tidak mengambil aku lebih kemudian beberapa menit, dan terbaik dari semua! Ia tidak apa-apa. biaya.

Untuk pemeriksaan lebih mendalam dari rakeback rakeback dan terakhir. Soraked.com - Rakeback

1 komentar: